Dayeuhkolot – Pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kegiatan beribadah rutin umat Kristiani di Gereja sudah dilaksanakan kembali, guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) saat umat Kristiani melaksanakan ibadah di Gereja personil Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung hadir melakukan pengamanan dan sampaikan himbauan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melakasanakan ibadah kebaktian. Minggu (02/08/2020)

Salah satu personil Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Brigadir Sukendi yang melakukan pengamanan di Gereja GPIB (Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat) PNIEL Kp. Bojong Asih Dayeuhkolot yang merupakan salah satu Gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot menjelaskan “Kegiatan pengamanan dan memberikan himbauan Protokol Kesehatan ini dilaksanakan rutin oleh Polsek Dayeuhkolot setiap hari Minggu dari dimulainya kegiatan kebaktian hingga kegiatan selesai”.

“Pengamanan ini tidak lain semata-mata untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk setiap pemeluk agama dan kepercayaan saat melakukan ibadah, Polisi selalu hadir sebagai pengayom, pelayan dan pelindung masyarakat”. Ucap Brigadir Sukendi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat menambahkan “Untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat beribadah di Gereja, setiap Minggunya personil sudah diberikan tugas secara bergilir untuk melakukan giat pengamanan dan himbauan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 di gereja-gereja hingga selesai ibadah di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot”. Tutup Kompol Sudrajat.

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini