Mediapurnapolri, Solokanjeruk – Untuk mencegah serta menangkal segala bentuk kerawanan tindak pidana kejahatan atau gangguan kamtibmas khususnya C3 di wilayah hukum Polsek Solokanjeruk pada malam akhir pekan maka seluruh Anggota Polsek yang terdiri dari Piket Unit Sabhara ,Binmas, Intelkam dan Reskrim Polsek Solokankjeruk Polresta Bandung senantiasa melaksanakan kegiatan patroli bersama pada malam akhir pekan dan pada saat jam-jam rawan terjadinya kejahatan tindak pidana C3 ( Curat, Ciras dan Curanmor).Sabtu,(01/08/2020).

Adapun kegiatan Patroli secara gabungan dari beberapa fungsi baik dari unit Sabhara,intel,maupun Unit Reserse Keiminal ( Reskrim ) tersebut bertujuan untuk mencegah serta mempersempit ruang gerak para pelaku kriminal yang hendak melakukan perbuatan tindak pidana / kejahatan.

Patroli pada malam akhir pekan dan pada sa’at jam-jam rawan diharapkan akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum polsek Solokanjeruk Polresta Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Hermawan S.ik menyampaikan melalui PLH Kapolsek Solokanjeruk Iptu M. Arif Rachmam menegaskan bahwa “Dengan dilakukannya partoli berskala besar secara rutin pada malam akhir pekan dan pada sa’at jam-jam rawan, maka akan meminimalisir segala bentuk gangguan kamtibmas serta akan mencegah terjadinya tindak pidana yang dilakukan oleh para pelaku kejahatan” Ungkap nya. (Hms)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini