Media Purna Polri_Mojokerto – Covid-19 yang belum dapat dipastikan selesainya Menjadi pertahatian serius dari Lembaga AMPIBI (Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup Dan B3 Indonesia), berharap semua harus bisa menjaga kesehatan diri dan lingkungan masing-masing. Untuk itu, jajaran DPW Amphibi Jatim beserta jajarannya di DPD Wilayah kabupaten juga menegaskan komitmen bersama untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dalam ahir ahir ini bupati Mojokerto H Ipung Kasiadi juga menghimbau warganya , Mengingat status warna peta sebaran Covid-19 Kabupaten Mojokerto, saat ini kembali merah (risiko tinggi) setelah sebelumnya oranye (risiko sedang). Maka, bupati ingin agar kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan jangan sampai mengendur.

Semangat DPD Amphibi Mojokerto dalam penanganan penyebaran covid-19 selain terjun ke lapangan hari ini Minggu (02/08) ,DPD Mojokerto juga memberikan hasil karya AMPHIBI Jum’at kemarin (30/07), berupa handsanitizer dan disinfektan ke DLH dan ke Kesbang Pol Kabupaten Mojokerto.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kab Jarot Cahyono mengungkapkan kegembiraannya ” ya , saya ucapkan aprisiasi ya kepada teman-teman amphibi atas hasil karyanya membuat disinfektan dan handsanitizer, yang dulu sempat mahal apalagi nanti kalau bisa dibagikan kedinas-dinas ,bisa lebih manfaat kepada masyarakat” tegasnya kepada ketua DPD Amphibi Mojokerto dan tim.

Ketika ditemui awak mediapurnapolri.net terkait sosialisasi dan pemberian bantuan hasil kreatifitas ke beberapa Dinas dan bantuan ke beberapa wilayah di Mojokerto Raya , Ketua DPD Amphibi Mojokerto Madqodim mengatakan ” Kita berharap dan perupaya Amphibi bisa memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat ,apalagi saat ini covid-19 menjadi perhatian yang serius baik daerah maupun pusat untuk kita tanggulangi bersama-sama” tegas ketua DPD Amphibi Madqodim (im)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini