Media Purna Pori – Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Kulon Bripka Moh. Amin Syukron beserta Babinsa monitor kegiatan penyembelihan gewan Qurban di Desa binaannya. Jumat (31/07/2020).

“Mengingat situasi saat ini masih di masa Pandemi Covid- 19 Kami menghimbau panitia Idul Adha penyembelihan hewan Qurban untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Pencegahan Covid-19 saat pelaksanaan penyembelihan maupun pembagian daging dengan cara menjaga jarak, gunakan masker dan cuci tangan sebelum dan sesudah memotong dengan menggunakan sabun dan air mengalir”. Ucap Bripka Moh. Amin Syukron.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat menambahkan “Petugas pengamanan yang berada di lokasi juga mengingatkan kepada panitia agar selalu mengawasi dan mengikat erat hewan yang akan disembelih jangan sampai terlepas karena akan merepotkan, kemudian sewaktu pembagian daging qurban agar diberikan kepada yang berhak, utamanya warga yang terdampak covid -19. upayakan pembagian hewan kurban di antar dari rumah ke rumah agar tertib dan tidak terjadi kerumunan saat pengambilan hewan kurban”. Tutup Kompol Sudrajat.(hms)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini