Media Purna Polri – Kapolsek margahayu Polresta Bandung, kompol agus wahidin sh melakukan kunjungan silaturahmi dalam rangka jalin kemitraan kepada tokoh agama, H. Asep Syarif Hidayat di gg nata rt 01 rw 01 desa sayati Kecamatan margahayu Kabupaten Bandung, sabtu (01/08/2020).

Kunjungan Kapolsek tersebut selain untuk bersilaturahmi serta menjalin komunikasi, juga dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, khususnya menghadapi era adaptasi kebiasaan baru (AKB) dan menjelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bandung tahun 2020.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek margahayu kompol agus wahidin sh , saat dihubungi mengatakan bahwa dalam rangka menghadapi fase adaptasi kebiasaan baru dan menjelang pelaksanaan Pilkada 2020, pihak terus melakukan upaya-upaya cipta kondisi, “baik upaya pendisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, maupun upaya menggalang potensi masyarakat untuk bersama-sama, bersinergi memelihara situasi Kamtibmas, itu terus kita lakukan, dan ditingkatkan.(hms)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini