Media Purna Polri_Tangerang – Hari Raya Idul Adha menjadi salah satu momen penting bagi umat Islam di seluruh dunia termasuk di Indonesia.

Tak mau ketinggalan, di momen Idul Adha ini seorang pengusaha muda Sukses , Yuri Amberoko dan di dampingi istri Tercinta Desy Sagita menyalurkan hewan qurban satu ekor sapi yang berbobot 7 Kwintal dan satu ekor Kambing kepada warga Pasar Kemis

Alhamdulillah, saya sangat bersyukur  dengan apa yang Allah berikan Rezeki, semoga saja tahun-tahun berikutnya bisa qurban lagi dan jumlah yang di qurbankan pun dapat meningkat dari saat ini,” kata Yuri Amberoko dan istri tercinta Desy Sagita .

kedua pasangan ini terlihat sangat bahagia sekali karna di hari ini selain merayakan Idul Adha juga merayakan Momen Spesial Happy Anniversary Kedua Pasangan ini saat ditemui Awak Media , Jum’at (31/07/2020).

Yuri Amberoko dan istri tercinta Desy Sagita menuturkan rasa terima kasih atas segala upaya dan usaha yang telah dikerahkan panitia pada kegiatan ini. Peringatan Idul Qurban yang dilaksanakan setiap tahunnya adalah untuk menginspirasi ketauladanan dari Nabi Ibrahim As tuturnya

Yuri Amberoko  dan istri tercinta Desy Sagita menerangkan, perayaan Hari Raya Idul Adha ini memang sudah biasa dilakukannya setiap tahun, pendistribusiannya disebar ke berbagai kampung

Momentum idul Adha, adalah momen untuk berbagi dan peduli sesama, lebih melihat ke bawah barangkali masih ada kerabat, tetangga dan warga yang sangat membutuhkan, ” ungkapnya.

Sementara itu, di tempat yang sama, TB. A.azis Ketua BPPKB PAC Pasar Kemis, sebagai panitia qurban menuturkan, pihaknya bersama Ranting sekecamatan dan warga  sangat gembira, karena  dapat terbagi daging qurban, ” Kami senang sekali, ” katanya.

Ditambahkan TB A.azis, di sela sela Acara  Happy Anniversary “Pihaknya berharap dan mendoakan semoga segala harapan dan apa yang di cita-citakan Yuri Amberoko dan Nyonya Desy Sagita dapat tercapai,” pungkasnya. (Zaenal.A/ Ophoy)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini