Media Purna Polri_Tasikmalaya (27/07/2020) – Destinasi Pemandangan yang indah di temukan oleh salah satu warga sebut Bapak Didin Saprudin dengan pekerjaan sehari-hari menggarap sebagai pencari rumput yang merupakan orang pertama yg menemukan lokasi tersebut.

Tempat wisata itupun sekarang dinamakan “BATU SIRAP” yg artinya bukit yang banyak mengandung batu berbentuk sirap atau lempengan.

Keindahan pemandangan ( view ) nampak pada waktu pagi hari sekitar jam 5.30 dan pada saat sore menjelang malam hari sekitar pukul 17.30, pemandangannya amatlah mengagumkan untuk di lihat.

Fenomena alam yg begitu indah dan fantastis di buru oleh banyak para pecinta alam.
Pada malam hari juga tidak kalah lndahnya, terlihat seluruh sekeliling kota tasik terlihat dari gemerlap lampu-lampu yang menambah keindahan di tempat wisata Batu Sirap Kampung Galumpit Tasikmalaya Jawa Barat.

Antusias Warga sekitar untuk mendukung tempat yang dianggap bisa menjadi hiburan keluarga setelah lama Pandemi Covid-19 berlalu,,

Didin safrudin dan warga sekitar berharap agar ada suntikan dana dari pemerintah setempat untuk kemajuan tempat wisata tersebut .(Hari s)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini