Media Purna Polri,Karawang,–AKP Endar Supriyatna S.Kom, S.I.K. resmi menjabat Kapolsek Cikampek, dari sebelumnya dijabat oleh AKBP.H.Suprawadi SH yang memasuki masa pensiun(Purna Bhakti).

Bertempat Diaula Polres Karawang jabatan Kapolsek Cikampek resmi diserahterimakan Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Arif rachman Arifin S.I.K.M.H. disaksikan Wakapolres Karawang Kompol Ahmad faisal Pasaribu S.I.K.M.H, dan para PJU, Kapolsek jajaran Polres Karawang dan Perwira serta perwakilan personil Polres Karawang. Kamis (30/7/2020).

Pelaksanaan sertijab Kapolsek Cikampek tersebut berlangsung dengan mengedepankan protokol kesehatan, dalam arahannya Kapolres Karawang mengucapkan selamat bertugas pejabat baru di lingkungan Polres Karawang.

β€œJalankan tugas yang diamanatkan dengan baik dalam melayani masyarakat, mutasi jabatan merupakan hal biasa terjadi guna melengkapi struktur organisasi, dan juga pembinaan karir bagi personel, dengan Promosi jabatan diberikan merupakan penghargaan dari institusi Polri, hal ini bertujuan agar personel bekerja lebih baik lagi, guna memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. ujar Kapolres Karawang.

AKBP H.Suprawadi,SH (Mantan Kapolsek Cikampek)

Kapolres berpesan agar kapolsek baru dapat segera menyesuaikan serta menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik, Β dan kepada pejabat lama yang memasuki masa Purna Bhakti semoga bisa sukses juga di masa yang akan datang,terimakasih kepada Bapak AKBP.H.Suprawadi SH atas dedikasinya selama menjalankan tugas sebagai kapolsek Cikampek, tutup Kapolres Karawang.
Liputan:Margono S.

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini