Mediapurnapolri Polres KARAWANG -Patroli Sabhara Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar Bripka Asep S dan Brigpol Handrik menyampaikan sosialisasi terkait virus corona (COVID-19), dan Kamtibmas lain nya di wilayah hukum sek Ciampel dengan sasaran Petugas parkir diGedung manor kawasan suryacipta desa kutamekar kec.Ciampel Kab Karawang.

Anggota Patroli Polsek Ciampel Polres Karawang memberikan beberapa himbauan kepada sdr. Syarif agar memperhatikan Protokol Kesehatan dan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Ciampel dan diharapkan NEW NORMAL masyarakat aktif menjaga diri dari kesehatan. Rabu (29/7/2020).

Menghimbau agar terus menjaga kesahatan, mencuci tangan, lakukan social distancing, physical distancing dan selalu menggunakan masker, di serta agar terus diam dirumah selama tidak ada kepentingan dan memberikan pesan-pesan terkait situasi covid-19 sekarang, dengan kemajuan teknolgi saat ini di harapkan agar masyarakat berhati-hati menggunakan pemesanan barang melalui media online, jangan sampai menjadi korban penipuan.

β€œDiharapkan dapat bekerja sama dalam menjaga kamtibmas, guantibmas dan dapat Menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Ciampel, terutama dilingkungan Gedung Manor Kawasan Suryacipta, kata Bripka Asep.s.

(Vey_Hms)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini