MEDIA PURNA POLRI, GARUT –
Jajaran Polres Garut mengamankan pelaku dugaan Penghinaan suasanan di Gedung, pantauan Media Purna Polri Kronologis Pengamanan Pemberian Klarifikasi Pemilik Akun Facebook Yang Statusnya yang tidak menyenangkan Dipandang Menghina Terhadap Guru. Pada Selasa (28/07/2020) sore sekitar Pukul 15.30,

Lanjut Dalam hal ini jajaran Polres Garut melakukan sigap laporan untuk pengamanan pelaku , kegiatan klarifikasi tiba untuk permohonan maaf dari pemilik akun facebook Sdr. DI yang isi tulisannya dipandang menghina guru di suasana yang bertempat di Gedung PGRI Jalan Pasundan, Kecamatan Garut Kota.

Aparat kepolisan mengamankan pemilik akun facebook sdr. DI tiba keluar dari gedung PGRI, dari jajaran Polres Garut dengan cepat .langsung membawa ke Mapolres Garut untuk dimintai keterangan sebagai langkah awal dalam penanganan proses hukum.

Perwakilan dari PGRI telah melaporkan ke Polres Garut terkait dugaan terhadap adanya penghinaan profesi Guru.

Pengamanan yang dilaksanakan oleh Aparat Kepolisian terhadap pemilik akun Facebook Sdr. DI adalah untuk menjaga keamanan, ketertiban serta situasi yang kondusif dan aman.

MPP Tim / Plh Kasubbag Humas

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini