Media Purna Polri_Polres Badung – Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Ni Putu Utsriani, SH hadiri undangan rapat dalam rangka persiapan Peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI tahun 2020.

Kegiatan yang di pimpin Kepala Dinas Sosial Kab. Badung Drh. I Ketut Sudarsana, M.M.A. berlangsung tertib di di Ruang Rapat Dinas Sosial Kab. Badung, Bali. Selasa, (28/7) pagi 09.00 wita.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut
Kabag Sumda Polresta Denpasar Kompol Krisna, Pasipers Kodim 1611 Badung Mayor Inf Sutopo, Kementerian Agama Kab. Badung, Badan Kepegawaian & Pengembangan SDM Kab. Badung, Sat. Pol PP Kab. badung, Dinas Perhubungan Kab. Badung, Dinas Sosial Kab. Badung, Dinas Kebakaran & Penyelamatan Kab. Badung, Bagian Humas Setda Kab. Badung, Bagian Umum Setda Kab. Badung, Bagian Perlengkapan & Perawatan Kab. Badung, Dinas Kesehatan & PMI Kab. Badung, Drum Corps Bahanan Bandana Praja dan PPI Kab. Badung

“Rapat ini terkait pelaksanaan menyambut HUT RI ke-75 di kabupaten Badung pada tanggal 17 Agustus tahun ini, akan di sesuaikan dengan arahan Menteri Sekretaris Negara melalui Surat Edaran Nomor B-492/M.Sesneg/Set/TU.00.40/07/2020 tentang Pedoman Pelaksanaan Peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI tahun 2020 ini yakni dengan protokol kesehatan,” Ungkap Wakapolres Badung.

Ia juga mengatakan dalam pelaksanaan nanti, diwajibkan menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker dan meminimalisir terjadinya penumpukan peserta upacara.

Ia juga menjelaskan bahwa beberapa kegiatan dalam menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI akan disederhanakan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Kita berharap kepada masyatakat untuk tetap memiliki rasa patriotisme dan nasionalisme yang tinggi walaupun merayakan ulang tahun kemerdekaan dengan cara sederhana di tengah wabah covid-19”, tutupnya.
(Ardy)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini