MEDIA PURNA POLRI Kab.Bandung,-
Jajaran Kodim 0624 Kab.Bandung Koramil 2412 Pasirjambu Danramil Kapten Inf Ano dengan Sertu Djuhana menyambut dan mendampingi Mayor Inf Tinton (Wadanlat) dan Para pelatih lainya di lapangan Barak di pada pukul 14:40 Selasa 27 Juli 2020

Danramil mendampingi Pergeseran pasukan latihan Raider dengan jajaran Kostrad bertempat di Lapangan Barak tepatnya di depan kantor Kecamatan) Pasirjambu.Jumlah pelaku latihan 500 orang.Pergeseran pasukan dari Cipatat menuju Pasirjambu diangkut dengan Randis sebanyak 24 unit yg dibagi dalam 2 gelombang.

Danramil menyampaikan Para Peserta latihan menginap 1 malam bukit di belakang Kecamatan Pasir jambu sedangkan para pelatih dan pendukung menginap yang kami disiapkan di Aula Kecamatan. untuk besok pagi diantaranya sekitar pkl 06.00 akan melaksanakan Long mars menuju ke daerah Bale gede, perbatasan Kab Bandung menuju Long Mars ke Kab Cianjur.

Danramil Kapten Inf Ano menyampaikan Gelombang pertama dengan 12 Randis tiba pukul l 14.25 dan Gelombang kedua dengan 12 Randis tiba pukul15.10.masing – masing gelombang 250 orang.Adapun pelatih dan pendukung sejumlah 48 orang.

Para pelatih yang hadir dilapangan Barak. Mayor Inf Tinton Wadanlat. Mayor Inf Fahmi.Kasipamlat) Mayor Inf Widodo Pajas.

Lanjutan pantauan Media Purna Polri dari hari Senin pada tanggal 27 sampai tanggal 28 hari Selasa Juli 2020. Hanmars Latihan Pasukan Raider. bertempat di Lapangan Barak depan Kantor Kec Pasirjambu, Danramil 2412/Pasirjambu, Kapten Inf Ano dengan seluruh anggota sedang peserta Latihan Raider dari jajaran Kostrad yang akan melaksanakan pergeseran pasukan dengan Hanmars ke daerah Bale gede perbatasan Kab Bandung – Kab Cianjur, dengan jumlah peserta 500 orang dan pendukung sekitar 60 orang.

pada pukul 04.45 Pasukan melaksanakan Shalat subuh bersama dan persiapan.Pasukan menuju Lapangan dilanjutkan melaksanakan senam pagi pada pukul 05.50 Pasukan terdiri dari 4 kompi berangkat dibagi per gelombang dengan interpal 15 menit.pada pukul 4. 06.00 diberangkatkan gelombang I. pada pukul 06.45 diberangkatkan Gelombang IV terakhir.Kegiatan Hanmars tersebut dikawal satu Unit mobil Patroli Polsek Pasirjambu jajaran Polresta Bandung dengan personel gabungan TNI – Polri jajaran Polsek Pasirjambu dan jajaran Koramil 2412 Pasirjambu Kab. Bandung.

Jajaran Kostrad yang hadir Asops Divisi I/Kostrad selaku Danlat Kolonel inf Hendratno.Kasipamlat.Mayor Inf Fahmi.Kasiopslat.Pajas Divisi I.Para pelatih dan pendukung latihan.” Tutup.” Danramil Kapten Inf Ano.

( Wandha )

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini