MEDIA PURNA POLRI Blitar,-
Menjelang pelaksanaan Pemilihan umum Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2020, Dandim (Komandan Kodim) 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE memimpin apel gelar kesiapan kekuatan pasukan dalam rangka pengamanan Pilkada serentak bertempat di lapangan Tawang Sari Kecamatan Garum Kabupaten Blitar, Senin (27/07/2020).

Dalam perhatiannya saat mengambil apel Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE menyampaikan kepada seluruh prajurit agar sama-sama melaksanakan perintah dalam rangka mengamankan bagian dari penyelenggaraan atau tahapan Pemilihan umum Kepala Daerah serentak Tahun 2020.

Tetap jaga Netralitas TNI selama melaksanakan pengamanan dan pegang teguh prosedur yang ada saat melaksanakan pengamanan.

“Seluruh Prajurit harus memahami dan mematuhi kewajiban dan larangan yang dituangkan dalam buku saku Prajurit tentang Netralitas TNI, tetap berikan rasa aman kepada Masyarakat serta tetap jaga kondusifitas wilayah selama melaksanakan kegiatan pengamanan “jelasnya.

Lebih Lanjut Dandim 0808/Blitar juga menambahkan, kegiatan apel gelar ini untuk mengecek kesiapan seluruh Anggota dari masing-masing satuan yang berada di Jajaran Kodim 0808/Blitar sebelum melakukan pengamanan.

Harapannya dengan dilaksanakan apel gelar pasukan seluruh Anggota Kodim 0808/Blitar dapar memahami tugas dan tanggung jawab masing-masing, serta intens melakukan koordinasi dengan baik kepada seluruh instansi terkait dalam mengawal dan mengamankan tahapan Pilakada serentak Tahun 2020. Sehingga Pilkada serentak Tahun 2020 dapat berjalan dengan aman, damai serta tetap kondusif. “Tandasnya (Dim0808).

( MPP Tim )

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini