MEDIA PURNA POLRI, TANGERANG – Anggota DPR RI, Komisi X, Fraksi PDI Perjuangan, H.Rano Karno, S.IP terus berupaya menjalankan tugasnya untuk menyerap aspirasi masyarakat. Agar kesehatan warga tetap terjaga, kegiatan reses yang biasanya digelar secara tatap muka langsung, secara virtual kali ini dilaksanakan di Ruangan Aulia sekolahan Negri Sma26 kab. Tangerang, yang berlokasi di Desa Kemiri Kec. Kemiri Kab. Tangerang yang di mulai pada pukul 19.30 wib s/d selesai,jumat (24/7/20).

Meski harus melewati protokol kesehatan yang ketat.Warga tetap antusias mengikuti kegiatan tatap muka melalui virtual ini. Berbagai aspirasi yang disampaikan warga selalu disambut baik oleh H.Rano Karno, S.IP.

Kegiatan Reses Virtual di hadiri oleh Camat Kemiri, Ibu Yati Nurulhayat Msi, Kepala sekolah Sma26 kab. Tangerang, Ibu Cucu Waryamah,Ketua Komite Sma26 kab. Tangerang,Ustad Adung Abdul Haris, Ketua Team RK, Bang Beno, Andri Gunawan ketua Forum TBM provisi Banten, Abos Madawi Ketua Forum TBM Kec Kemiri. Ketua BPPKB kec kemiri,Bang Yaman, Serta para perwakilan Kepsek Negri maupun Swasta kec Kemiri. Dan Warga Masyarakat kec Kemiri.

Sebelumnya kegiatan reses virtual ini juga sukses dilaksanakan di beberapa titik di Kab. Tangerang. Selain untuk menyerap aspirasi masyarakat, H.Rano Karno, S.IP juga terus berupaya menyalurkan berbagai bantuan untuk masyarakat. Beliau berharap agar masyarakat yang terdampak Covid-19 mendapatkan bantuan yang merata. Selain itu, beliau selalu menghimbau warga agar tetap menerapkan pola hidup sehat dan mematuhi protokol kesehatan.

β€œMemasuki era new normal, bukan berarti keadaan sudah normal.Warga harus tetap mematuhi protokol kesehatan dan harus terus bergotong royong di masa pandemi ini”. Ucapnya, khas seperti peranya dalam Si Doel.

“Saya sangat bersyukur kepada Allah swt ada putra Indonesia khususnya Bapak H. Rano Karno memperhatikan masalah di Kabupaten Tangerang khususnya di Kecamatan Kemiri saya sangat bangga dan berterimakasih kepada DPR RI, Komisi X,Fraksi PDI Perjuangan Bapak H.Rano Karno dan Jajaran mudah-mudah bantuan yang beliau berikan dan aspirasi yang beliau terima bisa terealisasikan dan bermanfaat buat masyarakat kami” Ungkapnya Ibu Camat.

Lebih Lanjut “Dan apa yang di Usulkan baik dari ketua Komite SMA26 dan pihak pemerintah Kecamatan Kemiri mudah-mudahan Pak H. Rano Karno bisa merealisasikanya melalui kementerian terkait yang tadi sebagaimana disampaikan,sehingga kalo memang terealisasikan insyallah Masyarakat Kecamatan Kemiri setidaknya meningkat kesejahteraan baik dalam pendidikan ekonomi dan juga Parawisata. Harapnya.

Ketua Forum Tbm Provinsi Banten Andri Gunawan menyampaikan “Saya sangat berterima kasih kepada Anggota DPR RI, Komisi X, Fraksi PDI Perjuangan, H.Rano Karno, S.IP dan TIM RK yang sudah berkenan mengadakan kunjungan reses di Kec.Kemiri. Meski melalui virtual, berbagai aspirasi dari warga dapat ditampung dan ditanggapi dengan baik.
Saya berharap melalui kegiatan reses ini masyarakat dapat lebih mengenal tugas dan fungsi wakil rakyatnya di DPR RI. Sehingga masyarakat dapat berperan aktif dalam menyampaikan aspirasi serta bersama – sama mewujudkan Kecamatan Kemiri ke arah yang lebih baik” Tutur Andri Kepada Salah satu Anggota MP-POLRI.

Pelaksanaan tersebut diakhiri dengan Doa bersama yang di Pimpin Oleh Ustad Adung Abdul Haris. Alhamdulillah berjalan Lancar sampai selesai dan Kondusif.

Agus Saparudin

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini