Media Purna Polri,Toba – Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin beserta pejabat utama Poldasu melakukan kunjungan kerja ke Desa Siregar Aen Nalas Kecamatan Uluan Kabupaten Toba, Jumat (24/7/2020).

Dalam kunjungan kerja itu, Kapoldasu didampingi Bupati Darwin Siagian beserta rombongan memberikan bantuan ribuan benih ikan kepada masyarakat setempat. Setibanya di lokasi itu, Martuani pun secara simbolis memasukan benih ikan itu ke kolam yang sudah disiapkan masyarakat.

“Saya datang kemari dalam rangka ketahanan pangan, kita tabur ikan untuk masyarakat,” ucapnya.

Kemudian, sebutnya, selain memberi bantuan ribuan benih bibit ikan, Poldasu juga memberikan bantuan puluhan karung benih jagung kepada masyarakat Desa Siregar Aek Nalas. “Kita betikan juga bibit jagung,” sebutnya.

Dia berharapa, masyarakat dapat memanfaatkan benih ikan dan jagung ini untuk kesejahteraan. Bukan hanya itu saja, Polda Sumut juga memberikan bantuan sembako kepada warga.

“Mudah-mudahan dengan ini bisa dimanfaatkan untuk kesejahtrraan masyarakat ke depan,” kata Martuani.

Dengan bantuan ini, dia berharap ketahanan pangan di Desa Aek Nalas Kecamatan Uluan semakin membaik di masa pandemi Covid-19 saat ini,dan menghimbau kepada masyarakat hususnya didaerah Toba,agar tidak mengomsumsi seperti Narkoba hususnya pada generasi muda.

Sementara itu, Kepala Desa Siregar Aek Nalas, Evendi Siregar mengatakan, masyarakat merasa senang dengan bantuan yang diberikan oleh Polda Sumut. “Kami berterima kasih kepada Kapoldasu dan jajarannya. Semoga apa yang diberikan ini dapat berguna bagi masyarakat disini,” akunya.

(Rical S)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini