MEDIA PURNA POLRI, TANGERANG – Galihan Tanah Golongan C yang berada di Lokasi Desa Klebet Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang Sampai saat ini masih Beroperasi,galihan tersebut sudah berjalan kurang lebih satu bulan.

Sebelumnya pada hari Rabu (22/7/20) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang menyetop seluruh aktifitas penggalian tanah di Kp. Klebet RT 001/003 Desa Klebet Kec. Kemiri, Entah mengapa pada Hari ini Jumat (24/7/20). Masih tetap beroperasi.Ada apakah ini?.

Selain itu Warga serta para Petani sangat mengeluhkan atas ada nya Galihan tersebut karena sangat mengganggu warga yang disekitaran lintasan tersebut di kalau malam hari waktunya istirahat untuk tidur ,merasa keganggu dengan kebisingan dump truk kalo melintas berisik Bak dump truck yang sangat mengganggu.

Sang petani pun sangat Menyesalkan tanaman Padi mereka yang kurang lebih 2 bulanan di tanam kini kurang bagus dan Rusak yang tadi nya Indah di pandang serta hijau mengkilau kini berubah menjadi kemerah merahan karna debu-debu tersebut menempel di tanaman Padi mereka. Para petani kini Hanya Pasrah saja dengan adanya Galihan itu.

Harapan Warga serta Petani kepada pemerintahan Terkait meminta Galian tersebut di Stop saja,dan segera mengambil sikap,dimana sebelumnya sudah pernah di hentikan aktivitas oleh Satpol PP,namun beroperasi kembali dan sehingga Desa kami yang hijau berubah menjadi Kemerahan.

(Agus Saparudin)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini