MEDIA PURNA POLRI, LAMANDAU – Untuk BLT-DD di tahap pertama sudah kami salurkan,kemudian untuk BLT-DD tahap ke-2 kita salurkan melalui rekening berkerjasama dengan Bank Kalteng dengan harapan agar tidak terjadinya penyelewengan,”Kata Sefulloh Kepala Desa Sumber Mulya.

Dirinya Menambahkan masyarakat yang memang sudah menerima dari hasil Musdes sebagai sasaran penerima BLT-DD bisa langsung mengambil di Bank Kalteng,dengan harapan BLT-DD yang sudah di anggarkan bisa di manfaatkan oleh masyarakat yang menerima untuk di belikan kebutuhan pokok sehari-hari.

“Selain itu masyarkat Desa Sumber Mulya menyambut baik dengan adanya Pendemi Covid-19 ini segalanya aktivitas masyarakat di batasi sehingga bermasyarakat sangat terganggu ada juga yang terhenti dari pekerjaan namun dengan adanya BLT-DD ini tentunya sangat membantu masyarakat,”Tambahnya Jum”at 24 Juli 2020.

Dalam Hal ini juga bahwa BLT-DD tersebut untuk tepat sasaranya sebelum menyalurkan BLT-DD kepada yang menerimanya, kami melaksanakan Musdes dan dari musawarah dari pemerintah Desa BPD,Tokoh masyarakat,ketua RT/RW,tokoh Agama dan sebagainya untuk menentukan sasaran yang penerima BLT-DD tersebut.

Selanjutnya saya menghimbau agar
masyarakat selalu menggunakan masker,mencuci tangan,menggunakan sabun,jaga jarak dan menunda setiap kegiatan yang mengumpulkan orang banyak,”Tutupnya. (Sahwandi)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini