MEDIA PURNA POLRI, TANGERANG – Memasuki tatanan kenormalan baru, Anggota DPR RI, Komisi X, Fraksi PDI Perjuangan, H.Rano Karno, S.IP terus berupaya menjalankan tugasnya untuk menyerap aspirasi masyarakat. Agar kesehatan warga tetap terjaga, kegiatan reses yang biasanya digelar secara tatap muka langsung, diselenggarakan secara virtual di Jalan Raya Puspiptek Muncul Desa Setu Rt.11/03 Kecamatan Setu kota Tangerang Selatan,pada pukul 19.30 wib s/d. Rabu (22/7/20).

Meski harus melewati protokol kesehatan yang ketat.Warga tetap antusias mengikuti kegiatan tatap muka melalui virtual ini. Berbagai aspirasi yang disampaikan warga selalu disambut baik oleh H.Rano Karno, S.IP.

Sebelumnya kegiatan reses virtual ini juga sukses diselenggarakan di beberapa beberapa titik di Tangerang Raya. Selain untuk menyerap aspirasi masyarakat, H.Rano Karno, S.IP juga terus berupaya menyalurkan berbagai bantuan untuk masyarakat. Beliau berharap agar masyarakat yang terdampak Covid-19 mendapatkan bantuan yang merata. Selain itu, beliau selalu menghimbau warga agar tetap menerapkan pola hidup sehat dan mematuhi protokol kesehatan.

“Memasuki era new normal, bukan berarti keadaan sudah normal.warga harus tetap mematuhi protokol kesehatan dan harus terus bergotong royong di masa pandemi ini”. Ucapnya, khas seperti peranya dalam Si Doel.

Selain itu hadir pula Ketua TIM RK, Beno, yang juga mengungkapkan kepedulian TIM RK terhadap warga yang terdampak covid-19 di Tangerang Raya.
“Alhamdulillah, hingga hari ini H.Rano Karno, S.IP bersama TIM RK dan para relawan terus berupaya dengan maksimal dalam menyalurkan berbagai bantuan untuk warga yang terdampak Covid-19 di Kab.Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan. Pungkasnya.

Agus Saparudin

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini