Media Purna Polri, Baleendah – Kapolsek Baleendah bersama petugas gabungan hentikan sementara Pencarian tenggelamnya seorang laki-laki di Kp. Kulalet Rt. 03/09 Ds. Bojongmalaka di Sungai Cisangkuy.

Kapolsek Baleendah Akp Sungkowo mengatakan. Dihentikannya proses pencarian tersebut dikarenakan melihat situasi arus sungai yang cukup deras dan keterbatasan tenaga para petugas dilokasi.

“Hari ini proses kami hentikan dan akan dilanjutkan Jumat, (24/7/2020),” Katanya saat dilokasi kejadian. Kamis, (23/7/2020)

Dihari pertama, hampir delapan jam proses pencarian. Petugas gabungan menyisiri bantaran sungai cisangkuy. Dengan bantuan dari BPBD Kab. Bandung, Tagana, Basarnas, ACT dan Linmas. Pukul 15.30 pencarian dihentikan sementara.

“Kami hentikan sementara dikarenakan melihat kondisi arus yang cukup deras,” Ujarnya.

Sebelumnya, Polsek Baleendah mendapat laporan adanya seseorang yang tenggelam. Dimana pada Rabu, (22/7/2020), korban HS (25) bersama rekannya Dudung melakukan buang air besar di pinggir sungai cisangkuy.

“Menurut keterangan rekannya sekaligus juga saksi, korban pada saat buang air besar terpeleset. Rekannya sempat menolong, cuma karena arusnya deras akhirnya terlepas,” Ucapnya.

Hingga berita ini diturunkan. Tim Gabungan masih bersiaga dan memasang jaring beberapa ratus meter dari tempat kejadian.

“Mari kita berdoa bersama, agar korban bisa dapat ditemukan,” Pungkasnya.(hms)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini