MP Polri_Kab.Bandung Minggu (20/7/2029) – Pariwisata Guntur Resort Kembali di Manfaatkan oleh Para Wisatawan dalam Berbagai Even, Antara Lain ; Shoting Vidio Clip paramodel, Senam, Miting Internal Para Pengusaha, Do’a/Zikir bersama, Pencak silat, Berselfie Ria Bersama Keluarga Di Alam Terbuka dan Lain-lain Sebagainya.

Selain Tempat nya yang memang indah dan Asri, lokasi wisata alam Guntur Resort juga Memang gampang di jangkau di karenakan lokasinya yang sangat strategis ada di tengah-tengah wilayah Kabupaten bandung.

Akses Angkutan umum juga banyak yang lewat antara lain ;
– Dayeh kolot-Kebon Kalapa,
– Bandung-Majalaya, dan
– Ciparay- tegalega.

Sehingga para pelaku usaha proferty dan Kontraktor juga banyak yang melirik ingin menawarkan kerjasama dengan Wisata Guntur Resort.
Para Pengusaha yakin Potensi Wisata Guntur resort Baleendah Kab. Bandung ini Omsetnya sangat menjanjikan.

Menurt keterangan dari Kang Awi salah satu pengelola sekaligus Pemilik Guntur Resort Memaparkan kepada Mpp Bahwa dalam waktu dekat ini Pihak Pengelola Guntur resort Akan Menata kembali untuk mempercantik Guntur Resort terutama Akses jalan yg menuju lokasi wisata.

Hal senada juga di sampaikan Mang Roby salah satu pengurus dan Kariyawan Guntur Resort Memaparkan,” Bahwa Guntur Resort ini Nantinya akan Menjadi Wisata Alam yang Punya ciri khas tersendiri, sebagaimana yang sudah dikonsef oleh Pak Guntur selaku pemilik sekaligus Direktur Utama (Dirut) Guntur resort, ” Ungkapnya.

Hal senada juga di sampaikan oleh salah satu pengunjung (Roby) 45 th, ” Bahwa wisata Alam Guntur resort ini Lain daripada yang lain, Sehingga akan Menjadi Icon Wisata Bandung Selatan Yang mempunyai Banyak Ke Unikan” Ujar Roby dengan Penuh Kekaguman.
*(Robinson/ Wahyu )*

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini