Polres Kobar – Sebagai bukti pelayanan Polri, Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng melalui Bhabinkamtibmas Polsek Kotawaringin Lama (Kolam) memberikan pelayanan kepada para pengendara yang terjebak banjir di jalan lintas Pangkalan Bun menuju Kec. Kolam Km. 36, Rabu (22/7/2020) pukul 07.30 WIB.

Tingginya intensitas hujan selama beberapa hari terakhir menyebabkan jalan di Km. 36 sampai Km. 37 terendam banjir kurang lebih dengan ketinggian 80 Cm dan arus yang cukup deras. Imbas dari banjir tersebut beberapa pengendara mencoba untuk menerobos jalan, sehingga banyak motor warga yang mogok ditengah jalan.

Ditengah banjir tersebut, Aipda Hamsan melakukan pengaturan arus lalulintas agar arus lalulintas tetap aman dan lancar.

Saat pengaturan, Hamsan membantu seorang bapak yang mengendarai sepeda motor dalam keadaan mogok karena terjebak banjir, sebagai bukti pelayanan Polri Aipda Hamsan dengan sigap langsung menolong dengan upaya membantu bapak tersebut mengangkut sayuran yang dibawanya kemudian kendaraannya dinaikkan ke kelotok untuk melanjutkan perjalanan.

β€œBanjir ini memang cukup mengganggu aktifitas warga dan tidak jarang banyak kendaran yang mogok di tengah jalan. Saya imbau untuk masyakarat yang menerobos banjir agar berhati-hati saat melewati jalan yang licin dan berlubang, guna menghindari jatuhnya korban jiwa,” pesan Hamsan. (4dh3/sam)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini