Media Purna Polri_Polres Badung
Kepala Kepolisan Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK langsung pimpin rapat koordinasi (Rakor) dalam rangka menyambut Pilkada serentak tahun 2020.

Rapat kordinasi menuju Pilkada yang aman, damai, adil, jujur, transparan dan menyejukan di kabupaten Badung, dihadiri Wakapolres Kompol Utariani, SH, PJU Polres Badung, Kadis Perhubungan Badung, Kasat Pol PP Badung dan instansi terkait serta diselenggarakan di ruang rapat Kapolres jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Selasa, (14/7).

Kapolres Badung menjelaskan hajatan besar Pilkada serentak 2020  sudah di depan mata, oleh karenanya semua pihak harus siap didalam memberikan pengamanan terutama dalam menjaga kesehatan.

“Setiap anggota wajib menggunakan APD berkualitas berupa masker, face shield, sarung tangan dan hand sanitizer,” katanya.

Terkait pola pengamanan, mantan Kasubdit Gakkum Lantas Polda Bali ini menjelaskan pihaknya akan segera berkoordinasi dengan KPU dan Bawaslu Badung terutama pengamanan terbuka dan Cyber di Medsos.

“Kita sudah punya pola pengamanan yang teruji, tinggal menunggu dari pihak KPU dan Bawaslu agar tujuan pengamanan tercapai yakni mengwujudkan Pilkada yang aman, damai, adil, jujur dan menyejukkan,” Pungkasnya.
(Ardy)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini