MEDIA PURNA POLRI, PALU – Wakapolda Sulawesi Tengah, Brigjen Pol Drs Nurwindiyanto, MM menerima kunjungan silaturahmi Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIII/Merdeka, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Santos Gunawan Matondang, S.I.P., M.M., M.Tr.(Han) dalam rangka kunjungan kerja diwilayah Sulawesi Tengah, Senin (13/07/2020) siang, diruang kerja Wakapolda Sulteng.

Kunjungan Pangdam XIII/Merdeka beserta rombongan itu disambut langsung oleh Wakapolda Sulteng didampingi Irwasda Polda Sulteng, Kombes Pol Ai Afriandi, S.H., S.I.K., M.M, Kepala Biro Logistik (Karo Log) Kombes Pol Drs. Edward E Tamboto dan Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM), Kombes Pol Harry Haryadi Badjuri, S.I.K, M.Hum.

Dalam kunjungan tersebut Pangdam XIII/Merdeka yang dididampingi Danrem 132 Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf, mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Polda Sulteng.

Pangdam XIII/Merdeka mengatakan dalam kunjungannya ke Sulteng guna mempererat hubungan kerjasama yang telah terjalin dengan baik, serta meningkatkan sinegritas TNI Polri, sehingga dapat terus ditingkatkan lagi untuk bersama-sama menjaga keamanan khususnya diwilayah Sulteng.

Usai berbincang-bincang dengan penuh keakraban dan kekeluargaan selama kurang lebih dua jam, Wakapolda Sulteng dan Pangdam XIII/Merdeka saling memberikan cinderamata dan diakhiri dengan foto bersama. Red

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini