Jakarta – Direktorat Intelkam Polda Metro Jaya memberikan bantuan kepada Rumah Milenial Indonesia (RMI), Penyerahan secara simbolis berlangsung di Sekertariat Rumah Milenial Indonesia DKI Jakarta Jl. Kayu Manis Timur No.25 RT.006 RW.04 Kel. Kayu Manis Kec. Matraman Jakarta Timur, Minggu (12/7/20) sekitar pukul 14.00 Wib.

Hadir IPTU Budiarto beserta anggota mewakili Direktur Intelkam Polda Metro Jaya.

IPTU Budiarto menegaskan bahwa pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polda Metro Jaya dan membawa pesan penting dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana.

Dimana kami hadir mewakili keluarga besar Dir Intelkam Polda Metro Jaya serta Bantuan ini sebagai rasa kepedulian Polri kepada para Rumah Milenial Indonesia yang saat ini terdampak COVID-19. Dan menghimbau agar masyarakat tetap memperhatikan social distancing walau saat ini PSBB sudah dilonggarkan. Sekaligus mematuhi ketentuan pemerintah terkait kebijakan pencegahan penyebaran COVID-19.

Mari tetap bersemangat di tengah pandemi, kita bisa hadapi dampaknya secara bersama-sama dan saling mendukung. Semoga pandemi ini segera berakhir.

Sementara itu perwakilan dari Rumah Milenial Indonesia diterima oleh Sdr. Yulius Carlos Wawo (Direktur Rumah Milenial DKI Jakarta).

Bantuan sembako secara simbolis dari Keluarga Besar Direktorat Intelkam Polda Metro Jaya diserahkan IPTU Budiarto dengan dihadiri para anggota Rumah Milenial Indonesia (RMI/team).

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini