MEDIA PURNA POLRI, KALBAR – Warga Dusun Baru, Desa Baru kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi gempar,pasalnya seorang Wanita berinisial RN (27) warga setempat di temukan tewas diduga gantung diri, (05/07/20).Minggu siang.

Perempuan berinisial RN (27) itu,diduga mengakhiri hidup dengan gantung diri menggunakan selang shower dikamar mandi di rumah nya.

Peristiwa itu pertama kali ditemukan oleh adik sepupu AF yang hendak berkunjung kerumah korban pukul 13.56 WIB. ketika di panggil-pangil tak ada jawaban dari dalam rumah sehingga AF berinisiatif masuk dengan cara mendobrak pintu dan mencari keberadaan NR kemudian saat melihat ke kamar mandi,betapa kagetnya AF,leher,dileher kakaknya RN telah terlilit tali shower ungkap AF.

Selanjutnya Jenazah RN(27) langsung dibawa ke RSUD Melawi untuk dilakukan visum oleh tim dokter .

Sementara belum di ketahui persis apa motif RN nekat mengakhiri hidupnya,saat ini berita ini di tayangkan Jenazah RN telah di bawa ke RSUD Melawi untuk di lakukan Visum terkait kejadian tersebut Wartawan belum mendapatkan keterangan resmi dari keluarga RN dan kasus tersebut saat ini masih dalam penyelidikin pihak kepolisian Polres. (Jon)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini