Media Purna Polri_ Polres Badung
Kepolisan Resor Badung ikuti Upacara memperingati Hari Bhayangara ke -74 melalui Virtual atau live streaming
di ruang Command Center Polres Badung yang dihadiri oleh Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK, Dandim 1611 Badung Konolel Inf. Made Alit Yudana, Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa, Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH dan PJU Polres Badung.

Upacara memperingati hari Bhayangkara ke -74 pada hari ini, Rabu tanggal 1 Juli 2020 sungguh sangat berbeda tidak seperti biasanya langsung tatap muka dilapangan maupun di kesatuan masing-masing, pasalnya kondisi saat ini indonesia dalam pandemi covid -19.

Seperti yang disiarkan secara langsung lewat tehnologi Virtual Presiden RI Joko Widodo atas nama negara mengucapkan
selamat hari Bhayangkara ke -74, terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pengertian pengorbanan dan sumbangsih dalam rangka menjaga keamanan menjaga ketertiban dalam penegakan hukum serta dalam memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, semoga terus berpejuang dan tidak cepat menyerah terhadap pandemi covid 19 yang melanda dunia termasuk Indonesia.

“Kami memperingati hari Bhayangkara ke -74 dengan mengusung tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.,” kata Kapolres Roby Usai upacara.

Selain itu Kapolres juga menegaskan, bahwa setiap rangkaian kegiatan yang dilakukan tetap mengacu pada protokol kesehatan.

“Di tengah kondisi new normal dan krisis kesehatan mesti berdampingan virus corona, kami tidak pernah takut dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat asal standar protokol kesehatan tetap dipatuhi,” ujarnya.

“Kita akan tetap komitmen dan terus aktif mengajak masyarakat untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan,  aktif mengawal kelancaran dan ketepatan penyaluran bantuan sosial dan tentu saja menjaga keamanan dan ketertiban,” tegas AKBP Roby.
(Ardy)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini