Mediapurnapolri, Banjaran – Bertempat di aula Polsek Banjaran Polresta Bandung telah dilaksanakan acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke – 74 tahun 2020. Dalam kegiatan tersebut turut hadir tamu undangan diantaranya Muspika Kecamatan Banjaran dan Kecamatan Cangkuang beserta para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh Ormas. Mengingat acar syukuran kali berlangsung dalam suasana pandemi Covid – 19, maka acara syukuran pun menyesuaikan secara sederhana namun dengan tetap mengikuti protokoler kesehatan.(1/7/20).

Adapun tema dari HUT Bhayangkara ke 74 ini adalah “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Makin Produktif”. Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS S.Sos menuturkan bahwa dengan semangat kebersamaan semua stakeholder tentunya kami semua saling mendukung terutama terhadap pencapaian – pencapaian yang mengedepankan aksi kemanusiaan sebagai dukungan terhadap upaya pemerintah pusat dalam percepatan penanganan wabah Covid – 19 di Indonesia.

Semangat tersebut sejalan dengan harapan pimpinan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK yang terus mendorong seluruh jajaran personilnya untuk tetap menjalin sinergitas dengan semua pihak sebagai upaya pencegahan dan penanganan pandemi Covid – 19.(hms)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini