Mediapurnapolri, Polresta Bandung – Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74, Polresta Bandung memberikan 650 piagam penghargaan kepada Forkopimda, TNI, Instansi Terkait Serta Tokoh Masyarakat Yang Telah Membantu dan bekerjasama dengan Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes.Pol Hendra Kurniawan.S.Ik mengatakan tanpa bantuan dari masyarakat, keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polresta Bandung tidak mungkin akan terwujud.

“Peran TNI dan Masyarakat ini sangat penting dalam menjaga kamtibmas,” Kata Kapolresta Bandung Rabu (01/7/2020).

Pembagian Piagam Penghargaan tersebut dilakukan secara door to door dan diberikan oleh Para Kapolsek dan ada yang diberikan langsung oleh Kapolresta Bandung.

Kapolresta Bandung menambahkan, diberikannya Piagam tersebut sebagai bentuk terima kasih dari Kepolisian kepada TNI dan Masyarakat yang telah bekerjasama dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

Lebih lanjut Kombes.Pol Hendra Kurniawan.S.Ik berharap, kerjasama ini harus terus berjalan agar sinergitas TNI – POLRI serta dengan masyarakat bisa menciptakan situasi lingkungan yang aman, nyaman serta damai.(hms)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini