Mediapurnapolri, Polresta Bandung – Memperingati Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, Polresta Bandung melaksanakan Upacara secara virtual di Gedung Sabilulungan, Mapolresta Bandung. Rabu,(1/7/2020).

Pada kegiatan tersebut, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi inspektur upacara yang dilaksanakan dari Istana Kepresidenan. Upacara virtual ini juga disiarkan live streaming di Mabes Polri, seluruh Polda dan seluruh Polres di Indonesia.

Dilingkungan Polresta Bandung, Kapolresta Bandung Kombes.Pol Hendra Kurniawan .Sik mengikuti langsung Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke- 74 tahun 2020 yang di hadiri Bupati Bandung, Dandim 0624, Danlanud Sulaiman, Kepala Kejaksaan Negeri serta PJU Polresta Bandung.

Kapolresta Bandung mengatakan, Upacara Tahun ini dilaksanakan secara sederhana. Mengingat masih dalam pandemi covid-19.

“Upacara hari ini kita laksanakan secara virtual dan sederhana,” Kata Hendra.

Selama menyambut Hari Bhayangkara, Polresta Bandung sendiri telah melaksanakan sejumlah kegiatan simpatik seperti donor darah, pemberian sembako, bersih-bersih kampung dan tempat ibadah, menggelar rapid test di beberapa wilayah serta ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan.

Pada Hari Bhayangkara ke-74 tahun ini, Kepolisian mengusung tema ‘Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif’ dengan beberapa kegiatan peringatan menjelang Hari Bhayangkara ke-74.

Lebih lanjut Hendra menegaskan bahwa beberapa kegiatan yang diusung harus tetap menyesuaikan kondisi saat ini dan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah virus corona.

“Intinya, pada Hari Bhayangkara ini. Kami terus menghimbau masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan,” Pungkasnya.(Hms)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini