Baleendah – Akp Sungkowo selaku Kapolsek Baleendah Polresta Bandung yang didampingi Bhabinkamtibmasnya Brigadir Iwan serta Kades Bojong malaka bpk Jajang junaedi memberikan sumbangan berupa Sembako pada Mantan Napiter. Yang bertempat di Desa Bojong Malaka Kec. Balendah Kabupaten Bandung,(27/06/2020).

Perihal pemberian Berupa sembako tersebut penggalangan dan sebagai salah satu bukti Kepedulian sesama pada mantan Napiter ( Narapidana Teroris)

Akp Sungkowo menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk dapat mensuport agar jangan berkecil hati dalam bersosialisasi dengan warga sekitar. Agar tetap kami dari pemerintah berupaya agar selalu memberikan pesan pesan agar kedepan jangan salah langkah lagi. Dalam pergaulan agar tidak terjerumus ke hal hal yang merugikan serta memberikan motivasi untuk selalu dapat berkarya untuk masa depan nya. Imbuhnya.

Disela sela perbincangan pada mantan Napiter yang tidak mau disebutkan namanya karena privasi menjelaskan bahwa keterlibatanya dalam aksi teroris merasa menyesal dan merasa terjebak dengan ajaran ajaran yang saya dapatkan dari jaringan teoris. Dan saya ingin menjadi warga yang biasa menjalani kehidupan yang normal dan kembali ke Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dan norma norma Pancasila dan saya juga sangat berterima kasih atas bantuan berupa sembako yang saya terima dari bpk Kapolsek Baleendah. (HMS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini