MEDIA PURNA POLRI, SUMUT – Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si pimpin langsung pelepasan pasukan gabungan TNI dan Polri yaitu Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam rangka giat Bakti Sosial Polda Sumut yg di laksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 di lapangan KS Tubun Mapolda Sumatera Utara Jumat (26/06/20).

Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut turut memberikan langsung secara simbolis bantuan sembako sebanyak 1200 paket kepada beberapa elemen masyarakat diantaranya Organisasi Buruh, Gamki, Kokam, NU dan Mahasiswa serta masyarakat lainnya yg belum menerima bantuan. Selain itu Kapolda Sumut juga memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada anggota Medis Rumah Sakit Bhayangkara TK ll Medan.

Dalam acara ini Kapolda Sumut menyampaikan kegiatan penyaluran Bantuan untuk bakti sosial ini sebagai bentuk wujud kepedulian Polri kepada Masyarakat dan menyambut Hari Bhayangkara ke 74 , penyaluran sembako ini di berikan langsung oleh Bhabinkamtibmas dan Babhinsa dimasing – masing kecamatan. β€œ kita berikan kepercayaan kepada anggota TNI dan Polri dimana mereka adalah anggota yg langsung bersentuhan dengan masyarakat sekaligus untuk mengurangi kerumunan masyarakat yg nantinya akan di salurkan dengan door to door system” Jelas Irjen Martuani.

Jenderal Bintang dua ini mengatakan Harapannya dengan di laksankannya giat baksos ini mampu meringankan beban masyarakat di masa pandemic covid -19 dan memberikan rasa nyaman kepada Masyarakat bahwa Polri ada di tengah – tengah masyarakat.(Syahrul Anwar)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini