Media Purna Polri_Jawa Timur – Pengurus DPW Amphibi Jatim melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pasuruan, Selasa (10/6/20).

Team Amphibi dihadiri oleh Pembina Amphibi Jatim, Ka Biro Hukum, Kabiro Riset serta pjs.Ketua DPD Amphibi Pasurusan. Pertemuan silaturahmi ini di terima oleh Sekretaris DLH dan Kasi Pengaduan DLH Kab. Pasuruan.

Pembina memperkenalkan diri dari DPW Amphibi Jatim dan menyampaikan adanya pergantian pengurus Amphibi Pasuruan.

Dalam pertemuan tersebut disambut hangat dan sangat positif oleh DLH. DLH juga mengakui adanya keterbatasan dari DLH dalam pengelolaan Lingkungan Hidup dan berharap ada sinergi dengan Amphibi.

Dari pihak Amphibi juga menyampaikan gagasan program kerja amphibi kedepan dan berjanji untuk selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan DLH mengingat Amphibi adalah mitra untuk melakukan pengawasan penegakkan hukum lingkungan.

Pembina juga menyampaikan bahwa jika saja diperlukan kerjasama dalam hal workshop atau seminar Amphibi dengan senang hati akan melakukan kolaborasi.

Lanjut, Pembina menjabarkan sedikit program Amphibi kedepan untuk melakukan riset terkait limbah B 3. Hal ini DLH menyampaikan itu ide bagus akan tetapi dengan adanya corona ini DLH konsentrasi masih terhambat adanya corona.

Untuk kedepan silaturahmi bisa dijalin lagi lebih kongkrit. Setelah pertemuan dengan DLH antara DPW dan DPD berlanjut rapat untuk rencana kantor sekretariat dan akhirnya diputuskan menggunakan kantor di daerah Gempol.(stj.a.n. humas dpw Jatim)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini