Mediapurnapolri_Polres Karawang – Telah dilaksanakan pemeriksaan Swab terhadap pengunjung maupun pedagang di Pasar Johar Karawang oleh Gugus Tugas percepatan penangan Covid 19 Kab Karawang, di pimpin oleh Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP ARIF RACHMAN ARIFIN, S.I.K., M.H, Sabtu (13/6/2020).

Hadir mendampingi Kapolres Karawang pada kegiatan tersebut yaitu Kapolsek Karawang Kompol Iwan Ridwan, S.H., Dr. Sri Kurniati dari Dinkes Karawang, Kasat Intelkam Polres Karawang AKP Rezky Kurniawan S, S.IP, Danramil Karawang, Camat Karawang Timur, Staf Puskesmas Karawang Timur serta Personel Satpol PP Kec Karawang Timur.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Dra. S. Erlangga menginformasikan bahwa pemeriksaan Swab di Pasar Johar Karawang dilaksanakan dalam rangka mengetahui penyebaran Covid-19 selama pelaksanaan PSBB di Kab. Karawang.

Sementara itu Kapolres Karawang Polda Jabar mengatakan, jumlah pengunjung maupun pedagang di Pasar Johar Karawang yang melaksanakan Tes Swab sebanyak 100 orang dan hasil Swab akan diinformasikan oleh Dinas Kesehatan Kab. Karawang pada hari Senin tanggal 15 Juni 2020.

“Kepada masyarakat pedagang maupun pengunjung pasar Johar Karawang dihimbau untuk melaksanakan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19, dengan melakukan pola hidup sehat, sering mencuci tangan memakai sabun atau hand sanitizer, selalu menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta tetap memakai masker,” ujar Kapolres.

(Vey_Hms)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini