Media Purna Polri_Lamandau – Untuk BLT DD di Desa Batu Hambawang berjalan dengan lancar baik. dan juga sudah kami salurkan kepada yang menerima BLT DD tersebut,pada intinya sebelum kami mendata,kami sudah mendata kelapangan dengan TIM satgas Desa Batu Hambawang,Bhabinkamtibmas,ketua BPD,RT dan juga pendamping Desa,”kata Uyap Kepala Desa Batu Hambawang.

Dan kami betul-betul menerapkan dari SK Bapak BupatI Lamandau yang sudah di kirim ke kami, yaitu ada 14 kategori,dan 14 kategori itulah dasar kami untuk menyampaikan atau penyaluran BLT DD tersebut,”Tambahnya Senin (1/6/20).

Selanjutnya penyaluran BLT DD ini sebesar Rp600.000 selama 3 Bulan di mulai Bulan Mei,Juni dan Juli. namun tanggapan masyarakat menyambut baik, tidak ada komplain atau pun kritik dan lain-lainnya dengan adanya bantuan dari pemerintah terkait BLT DD tersebut, karena masyarakat menyadari bahwa yang menerima BLT DD tersebut benar-benar warga yang berhak menerimanya.

“Selain itu kami pun memberikan
pengertian kalau mereka masih mempunyai penghasilan di atas 2 juta perbulan, mereka sadar,bahwa mereka masih punya penghasilan.

Saya juga menghimbau BLT DD ini agar di manfaatkan sebenar-benarnya karena bantuan ini bukan untuk di belikan hal yang tidak berguna,artinya bantuan ini terkait dengan dampak Covid-19, bahwa BLT DD ini untuk kebutuhan bahan pangan,”Tutup Kades.(sahwandi)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini