Media Purna Polri,Denpasar – Kegiatan yang dilakukan oleh DPD KAI Bali patut mendapat apresiasi.Dalam HUT nya yang ke-12 DPD KAI Bali mengadakan Bansos berupa sembako di dua kabupaten sekaligus yaitu kabupaten Gianyar  Br.Gelumpang Desa Sukawati dan kabupaten Klungkung Desa Tegak,hal ini merupakan wujud kasih kepedulian terhadap sesama,minggu(30/05/20).

Sembako yang dibagikan berjumlah 100 paket,di kabupaten Gianyar  dibagi 50 paket sedang di kabupaten Klungkung 50 paket.

Pada saat pembagian tampak hadir ketua DPC KAI Gianyar dan disambut Kelian Banjar Gelumpang Ir.I Wayan Metra.

“Sangat bersyukur sekali dan berterima kasih ada yang peduli terhadap keluarga kami di tengah-tengah pandemi covid-19 ini”kata Ir.I Wayan Metra selaku kelian banjar Gelumpang.

“Untuk kedepan nya KAI Bali semakin jaya dan mungkin suatu saat  kami di sini membutuhkan bantuan hukum kira nya dapat membantu kami”imbuh  Kelian Banjar Gelumpang.

Setelah selesai pembagian sembako,perjalanan  berlanjut ke Klungkung Desa Tegak,di situ disambut oleh Sekretaris 1 Wayan Sutena,SH. dan Bhabinkamtibmas polsek kota Klungkung, acara pembagian berlangsung secara tertib.

A.A KOMPIANG GEDE,SH.,MH. mengatakan bahwa pelayanan hukum dimasyarakat harus tetap berjalan di tengah mewabah nya pandemi covid-19 yang saat ini terjadi,KAI tetap jaya di tengah lesu nya berbagai sektor kehidupan,termasuk ekonomi,sosial,budaya dan lain-lain.

“Dari masing-masing masyarakat kita himbau dengan mengikuti protokol kesehatan,cuci tangan dengan sabun,memakai masker disamping itu juga kalau tidak penting sekali jangan keluar dari rumah dan kalau pun keluar rumah tetap melaksanakan prosedur physical distancing”ujar A.A KOMPIANG GEDE,SH.,MH. KETUA DPD KAI Bali.

(Ardy).

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini