MEDIA PURNA POLRI, LAMANDAU – Penyaluran BLT DD di Desa Jangkar Prima di dampingi langsung oleh Camat Sematu Jaya,Babinsa,pendamping Desa,ketua BPD dan Perangkat Desa.Dalam kesempatan yang baik ini terlebih dahulu saya mengajak yang hadir di aula Balai Desa mari kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, bahwa di pagi hari ini, sebagian kecil masyarakat Desa Jangkar Prima di undang dalam rangka menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa kamis 28/5/20.

Ada pun Jumlah yang menerima BLT DD di Desa Jangkar Prima sebanyak 128 KK terbagi 13 RT sesuai yang di data oleh tim relawan, pada saat Musdes yang berhak menerima BLT DD tersebut.
Salah satunya yang terdampak Covid-19,terputusnya mata pencarian,yang tidak mempunyai lahan sawit lebih dari satu hektar selanjutnya untuk BLT DD ini di Berikan dari mulai Bulan Mei,juni dan Juli sebesar 600.000 selama 3 bulan,”Kata Bustani kepala Desa Jangkar Prima.

Dirinya menambahkan bahwa Khususnya masyarakat di Desa Jangkar Prima sampai pada saat ini tidak ada yang terindikasi Virus Corona, kita berharap khususnya kecamatan Sematu Jaya,umumnya Kabupaten Lamandau untuk penularan Covid-19 bisa kita antisipasi awal.

Salah satunya yaitu memberikan himbauan pada saat beraktivitas agar menggunakan masker,menjaga jarak,menjaga kebersihan karena ini adalah satu cara agar bisa memutuskan mata rantai Covid-19 tersebut.(sahwandi)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini