MEDIA PURNA POLRI,KALSEL – Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Kotabaru kembali menyampaikan presse releasenya tentang penambahan 1 orang pasien positif covid 19.

Hal ini disampaikan langsung oleh Letkol Inf. Rony Fitriyanto, S.Sos selaku Dandim 1004 Kabupaten Kotabaru yang juga merangkap sebagai Wakil Ketua Satuan Tim Gugus Covid-19 di ruang halaman Kantor Bupati (25/05).

Ia menambahkan “dari 30 orang hasil Swab yang dinyatakan positif berinisial SW (25) dengan jenis kelamin perempuan berasal dari kecamatan pulau laut kepulauan, pasien kontak erat dari CLOTER gowa yang merupakan anak dari pasien sendiri yang Positif terinfeksi virus Corona”, ungkap Dandim 1004 kotabaru itu.

Dijelaskan untuk dua puluh sembilan orang yang dinyatakan negatif lanjutnya akan dilakukan karantina mandiri selama empat belas hari, jika ada keluhan segera melaporkan diri kepada tim kesehatan.

Dalam kesempatan ini tim covid 19 kabupaten kotabaru juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk melaporkan diri apabila datang dari luar daerah, kemudian terus menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, serta meningkatkan imunitas kekebalan tubuh dengan pola hidup sehat.

Sampai saat ini pasien positif di kabupaten kotabaru berjumlah delapan orang dengan hasil tujuh orang dalam perawatan dan satu orang telah dinyatakan sembuh.

Penulis : M. As’at/Muhammad Risky

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini