MEDIA PURNA POLRI,BANDUNG – Guna mengantisipasi balap liar pada bulan Ramadhan dan potensi kecelakaan, Polsek Majalaya Polresta Bandung melakukan patroli pada malam hari yang sering dijadikan tempat balapan liar oleh para remaja setempat, event tersebut diwarnai kegiatan yang sangat membahayakan dirinya sendiri maupun orang lain.

Para remaja menunggu buka puasa sambil mengadu nyali dengan cara kontes kecepatan kendaraan satu sama lainnya. Hal ini sangat banyak resiko berbahaya karena faktor jalan, safety ridding, dan menggaggu pengguna jalan lain.

Antisipasi hal ini terjadi, Polsek Majalaya Polresta Bandung melaksanakan patroli di jalan Baru Majalaya yang biasanya di gunakan balap liar para remaja. Dengan memberikan himbauan,warning kepada mereka tentang dampak dampak berbahaya bahkan bisa merenggut nyawa.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Majalaya menghimbau kepada para orang tua untuk senantiasa mengawasi dan memperhatikan anak-anaknya yang tengah beranjak remaja. “Kami himbau kepada para orang tua untuk senantiasa mengawasi dan memperhatikan penuh anak-anaknya untuk tidak ikut melakukan aksi balap liar maupun hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas lainnya dan keresahan masyarakat,” tambahnya.

Diharapkan kepada seluruh elemen masyarakat dan warga agar ikut peduli antisipasi balap liar ini. Silahkan menghubungi Polsek Majalaya Polresta Bandung apabila ada balap liar di wilayah kami. Mari kita ciptakan suasana wilayah Majalaya aman dan tentram tanpa ada hasil hal yang mengganggu kenyamanan warga.(Hms)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini