Media Purna Polri_Denpasar – Giat DPD KAI (konggres Advokat Indonesia) Bali pada hari jumat(22/5/2020) pukul 17.00wita,mengadakan buka bersama sekaligus membagikan takjil dan sembako,untuk takjil ada 350 bungkus dan sembako 130paket di sepanjang jalan gunung  batur-denpasar.

Yang ikut membagikan ada 15 orang anggota KAI tampak hadir juga Dewan kehormatan KAI  I Made Sumanata,SH.Beliau sangat mendukung sekali ada event seperti ini dan merasa terpanggil atas undangan dari ketua DPD KAI.”menghimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin kepada intruksi pemerintah dalam hal menanggulangi covid-19 ini”kata I Made Sumanata.

“A.A.KOMPIANG GEDE,SH.,MH. berharap  dalam memimpin KAI Bali supaya biar lebih dikenal walaupun wadah advokat banyak sekali tetapi kita ingin tampil beda dengan berintegritas ,punya komitmen yang tinggi dalam hal memberikan pelayanan hukum untuk masyarakat dan pasti nya DPD KAI Bali  beri yang terbaik untuk masyarakat” terang nya.

Untuk mewujudkan itu semua perlu ada nya sinergitas  terhadap seluruh komponen pengurus termasuk yang paling utama anggota kita baik yang dari DPC dan membuat program-program yang pasti tegas Gung Kompiang ketua DPD KAI Bali.

“Untuk seluruh anggota tetap jaga kekompakan  dengan rasa kekeluargaan  dan persaudaraan “imbuh nya.

Wakil ketua DPD KAI Bali I Nyoman Sukrayasa,SH.,MH.  memberikan apresiasi dan mendukung langkah yang dilakukan  oleh ketua DPD KAI sebagai wujud kepedulian terhadap sesama umat.”oleh sebab itu marilah kita ikut berperan aktif untuk melaksanakan himbauan pemerintah , jika keluar rumah harus memakai masker,cuci tangan yang bersih,jaga jarak dan marilah kita terus berdoa agar wabah covid-19 ini cepat berlalu” kata I Nyoman Sukrayasa.

(Ardy).

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini