MEDIA PURNA POLRI,BANDUNG – Pasar Tradisional UPT Pasar Domba yang menjual barang kebutuhan pokok sehari hari dan juga di pertokoan minimarket ( Alpamart, Indomart dan yomart) yang berada dalam Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung atau masuk wilayah hukum Polsek Paseh Polresta Bandung, masih tetap buka melakukan kegiatannya,

Personil unit Reskrim Polsek Paseh Polresta Bandung Bripka Zaenal Mutakin melakukan pemantauan harga harga kebutuhan pokok Masyarakat atau sembako.

Memasuki bulan Puasa, dalam situasi seperti saat ini siaga tanggap darurat kesehatan dan PSBB untuk memutus mata rantai Pandemi Covid-19, personil unit Reskrim bersama Kasi Humas Aiptu Firman Fadillah, mengecek harga kebutuhan pokok masyarakat secara langsung antara lain berupa Beras, gula, susu, Daging, Ikan, Telor, sayuran, Minyak Goreng dsb.

Pemantauan harga Kebutuhan pokok masyarakat dilaksanakan dalam kendali oleh Kasi Humas Polsek Paseh Polresta Bandung Aiptu Firman Fadillah selaku piket Bawas pada saat itu. Pemantauan dilakukan pada hari Jum’at tanggal 22/05/2020 mulai jam 09.45 Wib s/d selesai.

“Hasil pengecekan dan pemantauan harga kebutuhan pokok masyarakat secara umum baik dipasar tradisional ataupun di minimarket dalam wilayah Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung, tidak ada lonjakan harga dan juga pembeli atau konsumen berjalan normal” Ujar Bripka Zaenal Mutakin ketika dihubungi dan dikonfirmasi.

Di lain tempat Kapolresta Bandung Kombes.Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh.S.H.M.H., membenarkan telah memberikan arahan kepada personil jajarannya memasiki bulan Ramadhan dalam suasana PSBB, untuk melakukan pengecekan dan pemantauan harga kebutuhan pokok masyarakat diwilayah hukum Polsek Paseh Polresta Bandung terlebih dalam situasi Pandemi Covid-19 seperti saat ini.(Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini