MEDIA PURNA POLRI,LAMANDAU – Kami Pemerintah Desa Wonorejo sudah menyalurkan BLT DD di tahap pertama Di Bulan Mei sebanyak 55 orang dan sebesar 600.000 selama 3 Bulan, dengan harapan penyaluran BLT DD ini bisa memberikan manfaat dalam situasi Pandemi corona tersebut.

Alhamdulilah respon warga Desa
Wonorejo sampai saat ini semua dalam keadaan baik dan juga di Hadiri oleh Camat Sematu Jaya,Bhabinkamtibmas,BPD, dan pendamping Desa namun saya menghimbau kepada warga yang sudah menerima BLT DD tersebut, saya harapkan bisa di manfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga dan jangan digunakan untuk Hal yang tidak berguna atau pemborosan, namun warga kami di Desa Wonorejo sangat merasa senang,sebab sudah terbantu dengan adanya program BLT DD tersebut.

โ€œSelain itu, Bapak Camat Sematu Jaya juga menghimbau agar BLT DD tersebut bisa di manfaat sebaik-baiknya,karena BLT DD ini berkaitan Dengan Covid-19 di himbau kepada semua masyarakat agar tetap mengikuti anjuran dari pemerintah dalam rangka penegulangan pencegahan Covid-19 tersebut,โ€Kata M.Ghufran Kepala Desa Wonorejo Jumโ€at (22/5/20) di kantor Desa.

Selanjutnya Penyaluran BLT DD ini juga melalui dari berbagai proses melibatkan tokoh-tokoh masyarakat,RT.RW,Linmas,Bhabinkamtibmas, dan BPD sehingga memang benar-benar warga tersebut layak untuk mendapatkannya.

Yang menerima termasuk BLT DD tersebut yang memang terdampak dengan Covid-19,artinya aktivitas perkerjaan warga tertutup dari mata pencarian, dan tidak bisa berkerja lagi yang ke 2 benar-benar warga yang tidak mampu dari ekonomi dan warga yang mempunyai riwayat penyakit,โ€Tutup M.Ghufran.(Sahwandi)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini