MEDIA PURNA POLRI, LAM-SEL – 
Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Peduli Anggaran Negara (GPAN) Indonesia. Melaporkan dugaan keterlibatan pendamping desa Fajar Baru , kecamatan Jati Agung, kabupaten Lampung Selatan.Kamis ( 21/05/2020 ).

Terkait dugaan tindak pidana korupsi (Tipikor) alokasi Dana Desa (DD) tahap 1 tahun 2020,
akan segera dilaporkan ke , BPK RI , Polda Lampung , Ombudsman , Dinas PMD Provinsi Lampung,

Ketua LSM GPAN Indonesia , Edy Sahputra Sitorus, akan segera melayangkan laporan ke Polda Lampung terkait surat balasan no.01/PD-1A/V/2020 dari pendamping desa. Hal ini dikatakan Edy Sahputra Siturus saat ditemui di Bandar Lampung.

“DPP LSM GPAN Indonesia berdasarkan analisa hasil investigasi ke lapangan menduga, pekerjaan infrastruktur desa Fajar Baru yang terkesan tidak sesuai regulasi dan sop pekerjaan rabat beton yang bersumber dari dana desa ” ucapnya.

Saat ditanyakan apakah LSM GPAN Indonesia akan melaporkan pendamping desa untuk wilayah kec.Jati Agung ke Polda Lampung.

Edy Sahputra dengan tegas mengatakan.”Iya Insyaallah setelah lebaran kami akan segera melaporkan dugaan keterlibatan pendamping desa di kec.Jati Agung terkait dugaan Tinda pidana koropsi (TIPIKOR) di desa Fajar Baru kec.Jati Agung ke Polda Lampung.”Pungkasnya. (Saman).

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini