Media Purna Polri_Tangerang – Karang Taruna Desa Pangadegan Adakan kegiatan Bukber Bersama Anak Yatim Piatu dan Beri Santunan Sembako dan Uang.

Acara ini dilakukan di Kediaman Bapak Haji Muchlas di Kampung Dadap Rt 02/02 Desa Pangadegan Pasar Kemis Tangerang, Jumat (22/5/2020).

Dimana dalam acara ini di hadiri oleh Ketua Rw 06 M.Haeruddin, Tokoh Masyarakat Ustad Asmuni, PT. Noor Anisa Mugi Hendra Lesmana, Bang Lubis, perwakilan Staf Desa dan Ormas Pemuda Pancasila setempat.

Ketua Karang Taruna M.Arif Sugiarto Memberikan sambutan bahwa kegiatan ini dilakukan wujud peduli antar sesama,apalagi di dalam bulan suci Ramadhan, terutama kepada Anak Yatim Piatu.

Tambahnya, Selain Buka Bersama di bulan Puasa ini,kita juga ada memberikan Paket Sembako dan sedikit Uang kepada kurang lebih 90 Anak Yatim Piatu.Semoga bisa bermamfaat dan berkah untuk semua dan menjadi contoh untuk Orang lain bahwa didalam kesulitan apapun apalagi di dalam situasi Pandemi Covid-19 ini kita masih bisa berbagi kepada sesama.

Disaat bersamaan Haji Muchlas yang diwakili Anaknya Saipul Bahri mengucapkan terima kasih telah di percayai sebagai tuan rumah dalam melakukan kegiatan kemanusiaan ini,dan berharap tahun kedepan dan seterusnya dapat terus melakukan kegiatan yang mulia ini, dalam kegiatan ini pun dalam situasi Covid-19, kita menggunakan protap dan himbauan pemerintahan dengan melakukan penyemprotan disinfektan, cuci tangan gunakan Hand Sanitizer dan gunakan masker.

Selanjutnya, Ustad Asmuni sangat mengapresiasi atas kegiatan ini semoga apa yang di perbuat tepat sasaran dan diterima dan di rasakan oleh orang yang tepat dan Sangat mengapresiasi kepada Ormas Karang Taruna Ds.Pangadegan khususnya dapat melakukan kegiatan Bukber dan santunan kepada anak yatim piatu seperti ini sebagai wujud peduli antar sesama dan menjadi contoh bahwa Ormas bukan Organisasi Masyarakat yang Arogansi tetapi Organisasi Masyarakat yang memiliki Jiwa dan Hati yang mulia untuk melakukan kegiatan sosial.(Red)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini