MEDIA PURNA POLRI,GARUT- Polres Garut Sebagai bentuk upaya TNI-POLRI dan Pemerintah Kabupaten Garut dalam membantu masyarakat yang terdampak pandemi Virus Corona atau Covid-19 juga di suasana bulan puasa Polres Garut kembali menggelar dapur umum. Rabu , (20/05/2020).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Garut AKBP DEDE YUDY FERDIANSAH S.I.K., M.IK, yang di dampingi Waka Polres Garut Kompol Abdul Kholik, S.H.,S.IK., Kabag Ops Kompol Apri Rahman, SE Kabag Ren Kompol Budiman,SH, Kabag Sumda Kompol Arsyad ,S.Ip, Kasat Lantas AKP Asep Nugraha , SH , Kasat Intel AKP Acep Hasbuloh , SH ,Kasat Narkoba AKP Chevi , S.H., Kasiwas Iptu Aam Kunaefi , Kanit Reg ident Iptu Bagus , Kasi Propam Ipda Sona RA , kasubbag Humas Ipda Muslih ,Kapolsek Karangpawitan Kompol Oon Suhendar , SH , Danramil 1102 Karangpawitan Kapten inf Deni Kusnadi turut hadir dalam kegiatan tersebut anggota Polres Garut Polwan dan Polki.

Plh Kasubbag Humas Polres Garut Ipda Muslih menjelaskan, posko dapur umum tersebut menyajikan makanan dalam bentuk nasi kotak sebanyak 600 dan Snack 600 dus yang dibagikan oleh Kapolres Garut, adapun bhakti kemanusiaan tersebut di bagikan di depan posko dapur umum yang beralamat di jln Jenderal Sudirman depan Ponpes Suci II Karangpawitan Kab. Garut dengan sasaran para pengguna jalan dan masyarakat sekitar,jelasnya.

Bahwa kegiatan ini bentuk upaya TNI-POLRI dan Pemda Garut dalam membantu masyarakat yang terdampak pandemi Virus Corona atau Covid-19 di tengah suasana bulan Ramadhan 1441 H.

Pada kesempatan itu sekaligus menghimbau warga untuk tetap dirumah, selalu menggunakan masker dan disiplin mematuhi kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemerintah dengan harapan dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Garut, tutup Ipda Muslih.

( Wandha )

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini