Media Purna Polri_Polresta Bandung – Ditengah pandemi covid-19 ada beberapa program bantuan yang digulirkan oleh pemerintah baik pusat maupun daerah untuk warga masyarakat demi membantu meringankan beban ekonomi warga masyarakat ditengah pandemi corona yang ta kungjung selesai.

Salah satu Program bantuan dari pemerintah tersebut adalah program BST ( Bantuan Sosial Tunai ) dari kementrian Sosial untuk membantu warga masyarakat kurang mampu,adapun BST tersebut adalah bantuan yang diberikan berupa uang tunai sebesar Rp. 600.000,- yang disalurkan oleh kementrian Sosial untuk warga masyarakat/Keluarga Penerima Manfa’at ( KPM).

Kapolresta Bandung Kombes Pol HENDRA KURNIAWAN, S.IK, melalui para Kapolsek jajaran polres Bandung memerintahkan seluruh anggota POLRI khususnya Bhabin Kamtibmas yang ada di polsek masing-masing agar melaksanakan pengawasan/monitoring manakala bantuan tersebut digulirkan kepada warga masyarakat agar bantuan tersebut sampai ke masyarakat serta tepat sasaran.

Atas arahan dari Kapolresta Bandung maka Kapolsek Solokanjeruk IPTU RIZKY AULIA PRATAMA, S.T.K., telah memerintahkan semua anggota Bhabin Kamtibmas untuk selalu melekat di desa binaannya masing-masing untuk memantau serta mengawasi jalannya bantuan BST yang dilaksanakan oleh petugas BST di desa binaannya masing-masing, seperti yang dapat kita lihat pada hari Jum’at tanggal 22 Mei 2020 yang mana seluruh Bhabin Kamtibmas Polsek Solokanjeruk melaksanakan giat monitoring jalannya penyaluran BST diwilayahnya masing masing.//22 Mei 2020.(Hms)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini