MEDIA PURNA POLRI,PANDEGLANG – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Personel Ditsamapta Polda Banten rutin lakukan Patroli Dialogis dan berikan himbauan terkait pencegahan penyebaran Virus Corona. Patroli Quik Wins 3 kali ini dilakukan di Wilayah Hukum Polres Pandeglang dan sepanjang jalan ruas Pandeglang untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, Kamis, (21/05/2020).

Dirsamapta Polda Banten AKBP Noerwiyanto S.I.K menjelaskan, tujuan dari kegiatan patroli Quick Wins 3 ini untuk terciptanya rasa aman di masyarakat dari tindakan premanisme yang ada di wilayah hukum polda banten, yang kebetulan hari ini arah patroli kita ke Polres Pandeglang.

Tidak hanya melakukan patroli, personel Ditsamapta Polda Banten juga berikan himbauan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus Corona.

“Patroli Quick Wins 3 yang dilakukan oleh personel Ditsamapta Polda Banten yaitu untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dari tindakan premanisme. Personel dilapagan tidak hanya melakukan patroli saja, melainkan juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap di rumah agar mengurangi penyebaran Covid-19,” terangnya.

Dirsamapta Polda Banten mengajak masyarakat untuk bekerjasama dengan kepolisian dalam memerangi premanisme.

“Saya juga mengajak masyarakat bekerjasama dengan kami dalam memerangi premanisme agar terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” harapnya.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga mengajak masyarakat untuk sama-sama memutus mata rantai penyebaran virus Corona. Mari sama-sama kita mencegah penyebaran virus Corona ini dan memutus mata rantai penyebarannya. Ia juga meminta kepada masyarakat untuk membantu pemerintah, dan selalu berpesan agar masyarakat menggunakan masker saat diluar rumah.

“Kami minta masyarakat bantu anjuran pemerintah. Dan saya juga menghimbau kepada masyarakat yang sedang berkumpul di malam hari untuk segera pulang kerumahnya masing masing agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya. (Bidhumas).

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini