Media Purna Polri,Jakpus – Panglima Kodam Jaya/Jayakarta selaku Panglima Komando Tugas Gabungan Terpadu (Pangkogasgabpad) Mayjen TNI Eko Margiyono menyambangi RSD Wisma Atlet Kemayoran-Jakpus, Selasa (19/5/2020).

Kunjungan Pangdam Jaya kali ini selain memberikan dukungan dan semangat kepada para prajurit TNI Polri dan para tim medis serta relawan yang sedang bertugas, Pangdam Jaya juga melaksanakan rapat untuk menerima laporan tentang situasi dan perkembangan pasien covid-19, baik yang di RSD Wisma Atlet dan juga pasien yang dikarantina Wisma Karantina Pademangan Jakut.

Pada rapat singkat tadi Wakil Panglima Tugas Gabungan Terpadu (Wapanggasgabpad) menjelaskan secara gamblang perkembangan situasi terkini dan tentang kendala yang dialami pada saat penambahan lokasi di beberapa tempat yang dijadikan sebagai tempat isolasi bagi para WNI yang sedang melaksanakan Repatriasi dan penangan pasien covid-19 kepada Pangkogasgabpad.

Tidak banyak yang disampaikan oleh Pangkogasgabpad pada kunjungannya kali ini namun beliau berharap agar seluruh personel yang melaksanakan tugas di Wisma Atlet dan Wisma Karantina Pademangan dapat melaksanan tugas secara maksimal dan dengan penuh semangat walaupun masih dalam situasi puasa.

Mengakhiri kunjungannya Pangkogasgabpad menghimbau kepada seluruh pejabat yang hadir pada rapat singkat agar selalu menjaga kebersamaan dan mengutamakan faktor keamanan dalam setiap melaksanakan tugas dengan mengikuti aturan dan protokol kesehatan yamg telah ditetapkan serta jangan lupa berdoa agar pandemi covid-19 cepat berakhir, tutupnya.

Autentikasi : Wapangkogasgabpad RSD Wisma Atlet Brigjen TNI M Saleh Mustafa

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini