MEDIA PURNA POLRI,BLITAR –
Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto,SE secara simbolis memberikan bantuan kepada anggota LVRI bertempat di Makodim 0808/Blitar Jl. Ahmad Yani No 06 Kota Blitar, Rabu (20/05/2020).

Bantuan ini merupakan sebagai bentuk wujud kepedulian TNI kepada LVRI di tengah pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE menyampaikan bantuan ini merupakan sebagai wujud kepedulian dan perhatian TNI kepada para LVRI yang telah berjuang dan rela mengorbankan jiwa raganya demi Kemerdekaan Bangsa dan Negara Republik Indonesia.

โ€œPara LVRI telah berjuang demi Kemerdekaan Bangsa dan Negara Indonesia oleh sebab itu, ini wujud perhatian dan kepedulian TNI dengan memberikan bantuan di tengah pandemi covid-19 โ€jelas Dandim 0808/Blitar.

Lanjut Dandim 0808/Blitar juga mengucapkan terima kasih kepada para LVRI atas apa yang sudah diberikan kepada Bangsa dan Negara Indonesia.

“Bantuan yang kita berikan ini tidak sebanding dengan apa yang sudah diberikan oleh LVRI demi Bangsa dan Negara Indonesia. Terima kasih kepada seluruh LVRI. Semangat perjuangan merupakan penyemangat bagi kami untuk terus melanjutkan perjuangan dalam mengawal cita-cita bangsa indonesia serta untuk berjuang membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang kita hadapi saat ini โ€tandasnya.

( MPP Tim )

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini