Media Purna Polri_Jawa Tengah – Di tengah pandemik covid-19 yang sedang melanda saat ini memang benar-benar sangat terasa oleh seluruh pihak dan lapisan masyarakat.

Menyikapi hal tersebut Ketua komisi D, H.Nuryani,SH ,MH dari Fraksi PDI Perjuangan membagikan bingkisan lebaran terdampak covid-19.

Adapun bingkisan tersebut berisikan beras 5 Kg,gula 1 Kg,Teh 2 tang premium 1 Pak,Minyak Tropical 1 Lt,Roti kaleng dan Sarimi 5 bungkus.
Untuk sasaran yang mendapat bingkisan adalah masing-masing pengurus ranting PDI Perjuangan,salah satunya yang di laksanakan di Kantor PAC PDIP Kecamatan Comal Desa Susukan pada Pukul 09.00 Wib, (18/5/20)

Berkaitan kegiatan pembagian bingkisan tersebut berdasarkan hasil gotong royong oleh ;
-Dr.H.Junaedi, SH.MM.(Bupati Pemalang)
-DRS, H.Martono,(Wakil Bupati Pemalang)
-HM.Agus Sukoco,S.IP., Msi(Ketua DPRD Pemalang)
-Hj.Irna Setiawati, SE.MM(Anggota DPRD Provinsi)
-Prof.Dr.Hendrawan Supratikno(Anggota DPR RI)
-Dede Indra Permana ,SH.(Anggota DPR RI)
-Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Pemalang

H.Nuryani,SH ,MH dari Komisi D Fraksi PDI P menjelaskan” Bahwa kegiatan yang berada di partai PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang sudah di ketahui oleh Bapak Dr.H Junaedi,SH. MM,yang di mana pada saat ini beliau peduli terhadap struktural partai juga terhadap masyarakat,terbukti beliau melalui DPC partai PDI Perjuangan membagikan bingkisan sembako”,imbuhnya.

“Kami memang di perintahkan oleh Bapak H.Junaedi selaku Ketua DPC untuk mengawal pembagian di wilayah Dapil 4 yaitu,wilayah Kecamatan Comal,Bodeh dan Ulujami.

Bantuan di serahkan ke tiap masing-masing PAC (Pengurus Anak Cabang),untuk wilayah Comal di serahkan kepada ketua PAC Gihanto,Bodeh di serahkan kepada Sugarno,dan Ulujami di berikan kepada Agus,dengan di dampingi pengurus PAC masing-masing Kecamatan”.

Di samping pengurus PAC dan anggota juga hadir ketua dan pengurus ranting.
Bingkisan ini di harapkan bisa membantu mengurangi kekhawatiran masyarakat tentang adanya corona.

Yang di mana bisa membantu sedikit kebutuhan di struktural partai yang memang saat ini masih di butuhkan.

Kami berharap dari seluruh struktural partai bisa bergotong royong minimal bisa meluangkan tenaganya, mensosialisasikan kepada warga masyarakat supaya mengantisipasi penyebaran corona ini agar bisa cepat berhenti.

Kami juga menghimbau kepada saudara-saudara kita dan warga masyarakat yang berada di luar kota,agar jangan pulang dulu.

Untuk menghindari penyebaran virus covid yang sedang mewabah,sayangi diri sendiri,sayangi anak kita,sayangi keluarga dan teman-teman kita juga”,harapnya.(Adi)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini