Media Purna Polri_Tangerang – Ditengah pandemi covid 19 yang sedang melanda di belahan dunia saat ini benar-benar dirasakan oleh semua kalangan masyarakat khusus warga negara Indonesia.

Kegiatan ini, dilakukan untuk saling bahu membahu membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Di hari sebelumnya team Rk Tangerang Raya bergerak melakukan penyemprotan cairan Disinfektan ke Fasilitas publik dan tempat ibadah serta membagikan masker yang diberikan Langsung oleh para Relawan (RK) Rano Karno Tangerang raya

Bentuk bantuan yang merupakan wujud kepedulian antar sesama kepada masyarakat yang saat ini terkena dampak wabah covid 19.

Dan pada hari Minggu (17/5/20) penyaluran Bantuan yang berbentuk sembako, mie instan serta minyak sayur yang akan disalurkan kepada warga masyarakat yang memang belum tercaver bantuan dari pemerintah setempat.

“Dengan adanya bantuan ini kami segenap para Relawan Rk berharap bisa mengurangi beban mereka dan meminta mereka untuk tetap semangat dalam melalui bencana ini”. Papar Andri Gunawan.

Kelanjutannya”Semoga relawan RK terus konsisten dalam menebar kebaikan yang bermanfaat untuk masyarakat. dan semoga semakin banyak yang terinspirasi dan turut berpartipisasi membantu warga yang terdampak covid-19″.Ujar Andri Gunawan

Agus Saparudin

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini